Indonesian

3 Wahyu – Bagaimana Setan menyerang kita


3 Wahyu – Bagaimana Setan menyerang kita

Pada bulan Agustus selama 2 minggu liburan kami pergi ke Prancis dekat Chabanaise. Tuhan menunjukkan saya 3 hal. Pada awal liburan Tuhan memberi saya ayat dalam 1 Yeremia 33:3

Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.

Wahyu 1: Bagaimana Setan menyerang kita – Menyembunyikan kasih Allah

Jika Anda membaca Mazmur 139, dikatakan (ay. 7) Anda akan melihat bahwa Tuhan akan mengikuti Anda dan pergi ke mana pun Anda berada. Tuhan mengenal Anda apakah di dalam ataupun di luar, Dia tahu pikiran Anda sebelum Anda berpikir. Jika Anda pergi ke laut Dia sudah ada di sana, jika Anda mencoba bersembunyi dalam kegelapan, itu seperti cahaya bagi-Nya. Pikiran-Nya terhadap Anda berharga (baik) adanya (ay.17). Juga dikatakan bahwa pikiran Tuhan banyak jumlahnya. (Dia tidak hanya berpikir tentang Anda sekali sehari;)

Pada dasarnya dikatakan bahwa Tuhan mengasihi Anda dengan sangat. Sepanjang waktu Ia sibuk memikirkan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan dan ke mana Anda pergi. Hal ini seperti Anda adalah satu-satunya manusia di muka bumi dan Dia adalah satu-satunya oknum hidup di alam semesta. Dia condong kepada Anda.

Sekarang, jika Anda membaca Efesus 4:17 Anda akan melihat bahwa Setan membutakan hati dan hati orang-orang sehingga mereka tidak dapat melihat kasih Allah yang begitu mengagumkan ini!

Dan ini adalah maksud saya. Ini adalah target pertama Setan untuk menyerang persepsi Anda tentang Allah, wahyu kasih Allah dalam diri Anda dengan membutakan Anda. Saya percaya inilah alasan ia mencoba menjerumuskan kita ke dalam dosa dan kesibukan sehingga penyataan kasih Allah di dalam kita bisa terlupakan, dan dicuri dari hati kita.

Sekadar hal lain untuk direnungkan ... Apakah Anda pikir Hawa akan berdosa terhadap Tuhan jika dia memiliki wahyu dan pemahaman yang sempurna tentang kasih Allah bagi dirinya? Jika dia benar-benar percaya bahwa Tuhan bersedia dan mampu memberikan segala sesuatu yang baik untuk dia dan ingin menghapus segala sesuatu yang buruk untuk dia; jika dia percaya pada kasih agung seperti itu, apakah mungkin dia telah berdosa?

Anda akan sangat mudah berdosa, Setan akan mengelabui Anda dan berbohong kepada Anda jika Anda tidak memahami dan hidup dalam wahyu kasih Allah bagi Anda.

Jadi mengapa Anda tidak menggunakan satu hari atau minggu untuk berpuasa dan berdoa, dan meminta Tuhan untuk memberikan Anda wahyu kasih-Nya yang baru?

Wahyu 2: Bagaimana Setan menyerang kita – Menambah apa yang Yesus lakukan untuk kita.

Saya memerlukan waktu sekitar 20 tahun sebagai seorang Kristen untuk benar-benar memiliki pemahaman yang lebih sempurna tentang Injil. Apa yang Yesus lakukan bagi kita.

Yesus melakukan pekerjaan yang sempurna untuk kita. 100% sempurna. Ketika Ia tergantung di kayu salib Dia berseru: Sudah selesai !!!

Jadi begini. Anda tidak bisa 'menambah' atau ‘mengurangi’ apa saja yang telah Yesus lakukan bagi Anda. Seperti kitab Ibrani mengatakan Yesus melakukan SEKALI, SEKALI untuk sepanjang zaman. Untuk semua dosa yang telah Anda lakukan, semua dosa yang akan Anda lakukan. Semua kekerasan hati, pemberontakan dan ketidaktaatan Anda dan saya.

Ketika seseorang berdoa untuk orang sakit dan mereka mengatakan 'Ya Tuhan, tolong sembuhkan orang ini' Tuhan melihat hati, tetapi terus terang saja, itu salah. Allah, di dalam Yesus 2000 tahun lalu, telah memutuskan untuk menyediakan penyembuhan. Allah tidak harus 'memutuskan' apakah Dia akan menyembuhkan orang ini atau tidak. Di dalam Kristus Anda DISEMBUHKAN. Kita tidak perlu mengemis pada Tuhan, kita dapat berdiri dalam iman pada apa yang telah Yesus lakukan.

Hal yang sama berlaku untuk penyediaan kebutuhan Anda. Allah di dalam Yesus telah menyediakan untuk Anda semua yang Anda butuhkan untuk memenuhi panggilan yang Ia miliki dalam hidup Anda.

Jadi ini adalah maksud saya: Setan mencoba untuk menambah apa yang telah Kristus lakukan bagi Anda. Dia mencoba untuk 'menambah' penyakit. ‘Menambah' keputusasaan, menambah kesepian, menambah depresi, menambah sakit kepala, menambah cekcok hubungan, menambah kekurangan, menambah kemiskinan, menambah rasa bersalah.

Jika Anda berdiri di dalam Kristus; Anda tidak berdiri di bawah bukit untuk berjuang mencapai ketinggian dan mendapatkan apa yang Tuhan sediakan bagi Anda, atau Anda berharap Dia memiliki itu untuk Anda. TIDAK, Anda berdiri DI DALAM benteng, membela apa yang TELAH Kristus lakukan untuk Anda. Semua yang harus Anda lakukan adalah MELAWAN Setan. Jangan mengambil sampah apa pun yang ingin ia sodorkan pada Anda – tolak saja. Dia akan mencoba dan mencoba dan mencoba dan mencoba dan mencoba dan mencoba dan mencoba untuk menyuguhkan apa yang BELUM Kristus berikan pada Anda. Semua yang harus Anda lakukan adalah mengatakan: 'Dalam nama Yesus saya tidak menerimanya'.

Jadi pikirkan beberapa hal atau aspek di mana Anda membutuhkan kemenangan.

Katakanlah berikut ini dengan keras 30 kali:

Dalam nama Yesus saya tidak terima .......

Wahyu 3: Bagaimana Setan menyerang kita – Mengacaukan pikiran Anda

Sering kali sebagai orang Kristen kita sangat berwaspada terhadap apa yang kita katakan dan kita tahu bahwa kita akan dihakimi dengan setiap kata yang kita ucapkan.Kita tahu bahwa semua perkataan kita adalah benih yang menghasilkan panen yang positif atau negatif.

Akan tetapi kemudian kita membiarkan pikiran Setan masuk ke pikiran kita. Kita harus waspada ketika pikiran melintas ke benak kita dan jika pikiran itu tidak bermeterai Roh Kudus - tolaklah - kadang-kadang kita harus menolaknya DENGAN TEGAS.

Jika Anda tidak menolaknya - setan akan menggunakan otak Anda seperti batu loncatan untuk kemudian memulai serangan terhadap anggota lain dari keluarga atau orang-orang Kristen.

Setan-setan adalah roh sehingga tidak dapat beroperasi dengan baik di dunia fisik tanpa izin dari manusia. Sering kali izin ini tidak secara eksplisit diberikan, justru diambil atau dicuri. Jika seseorang tidak secara eksplisit menolak, meninggalkan dan melawan pikiran setan maka setan akan menganggapnya sebagai tanda bahwa otoritas telah diberikan (atau diperbolehkan) untuk aktif.

Solusinya adalah tidak membiarkan perselisihan di rumah tangga atau hubungan Anda- ini adalah tanda jelas dari pekerjaan setan. Isilah pikiran Anda dengan hal-ihwal dari Allah, Firman-Nya, kesaksian-kesaksian (youtube)

Berpuasa setiap pekan, Baca setiap hari, Berdoa setiap jam.

Last updated: 7th March 2015 by Gabriel Kolbe

Adverts

© 2024 Copyright, All Right Reserved - Winningduck